Ketua Nasdem Brebes Terjaring OTT KPK di Tegal

Brebesnesia.com-Selasa 29 Agustus 2017 KPK beroperasi dan menangkap wali kota Tegal Siti Masitha Soeparno, selain itu juga KPK menetapkan Amir Mirza sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan RSUD Kardinah Kota Tegal. Penangkapan dilakukan pada pukul 18.00 WIB dan menangkap lima tersangka dalam kasus tersebut. 


Koruptor , sumber google
Amir Mirza merupakan teman dekat dari Wali Kota Tegal yang menjabat pula sebagai ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Brebes. Wakil Ketua Partai Nasdem Brebes Slamet Dhofir membenarkan bahwa Amir Mirza merupakan ketua Partai Nasdem di Brebes. Namun Slamet Dhofir tidak dapat memberi keterangan lebih karena bukan kewenangan beliau untuk berbicara lebih lanjut, beliau menuturkan supaya semuanya berjalan dengan baik. 

Amir Mirza menjabat sebagai Ketua Nasdem Brebes sejak tahun 2015, selain  aktif di dunia politik beliau juga pengusaha di beberapa kota. 

Pilkada tahun 2014 di Tegal dimenangkan oleh Siti Masitha karena berkat pimpinan dari Amir Mizar yang menjabat sebagai Ketua ti pemenangan Wali Kota Tegal Siti Masitha. Amir Mizar merupakan sosok yang berpengaruh jalannya pemerintahan tegal karena merupakan sosok di balik layar yang menentukan kebijakan Wali Kota dalam mengambil keputusan penting. 

Periode 2018-2022 Siti Masitha berencana menggandeng Amir Mirza sebagai bakal calon wakil wali Kota Tegal, namun niatan tersebut sepertinya gagal karena keduanya kini menjadi tersangka korupsi. 

Koruptor, sumber : google
Pihak Nasdem mendengar kabar tersebut langsung memberi keputusan untuk memecat yang bersangkutan Amir Mirza. Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah, Setyo Maharso mengatakan Nasdem jawa tengah telah mengajukan surat pemberhentian terhadap Amir Mirza.  (msg)

Tanggapan mimin Brebesnesia :
Tuhan sudah menunjukan untuk selalu melindungi umatnya dari kejamnya penguasa, seperti yang telah ditunjukan dalam kasus ini. Sifat korupsi tersebut mimin rasa bukan karena kekurangan tetapi karena sifat tamak yang selalu ingin menambah terus, walaupun dia pengusaha di beberapa kota tetap saja korupsi. Semoga di Brebes selalu di lindungi dari orang - orang seperti itu ya sedulur, mungkin sekarang masih ditutupi belangnya makanya belum ketahuan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
1 September 2017 at 02:57 delete

pecat saja! penjara juga sampai kapok

Reply
avatar